![](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgU5vcxZHt_w8bdtnVuYNk9sLiG6eBXaHzlqPP2t1AqWVR1n7kEXH_-wzvcqpyXLLs7bI0jG-xkbSt4-GCBF8MWGk7v8ykm6g166Ya6qOkjml3HbP7osMlKTQNvxDrs7ePCgMSEctNse4Y/s1600/Motor+Sport+Honda+CBR+150R.jpg)
Motor Sport Honda CBR 150R Tampil Mewah - Banderol Rp 33 juta menebus Honda CBR150R made-in Thailand versus PT Astra Honda Motor (AHM) terbilang cukup masuk akal, lantaran versus importir umum yang juga dari nega--ra mirip di bandrol sampai Rp 42 juta. Kami cukup penasar-an mengendarainya (lagi), terlebih motor yang diklaim AHM buat motor premium ini sudah dikalibrasi biar dapat menenggak bensin premium (RON 88).
Bentuk CBR150R ini sekelebat tidak tidak sama jauh dengan CBR250R seandainya memandang dari segi depan kare-na sama-sama memperoleh ide dari Honda VFR1200F. Begitupula dengan segi fairing samping yang juga terinspi-rasi dari CBR1000R. Adapun CBR150R dapat dibedakan dari dimensinya yang sangatlah ramping berbanding CBR250R, dan pemakaian pipa gas buang lebih pendek. Pastinya frame Twin Tube Diamond cuma memeluk mesin 149, 4 cc. Memandang ruangan kokpit, ha-nya tachometer tetap sistim analog, selebihnya digital untuk kecepatan, odome-ter, serta volume bensin.
![](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjzk_ULIl-tb8R-cVwd2S_N4G6vowm4E3BP7V2_J2-dPYRhnzs5BgKMvJc_LNDQj939xCg8oZjL4raa4tLhnk4vsnSSQdJY0c38P4abtXjbX7VZ1DCPRjAfIkURUtlsviZCrs0FpdUYsR0/s1600/Motor+Sport+Honda+CBR+150R+1.jpg)
Motor berdimensi panjang 1. 977 mm, lebar 701 mm serta tinggi 1. 130 mm benar-benar tak mengesankan seperti membawa motor besar. Honda me--ngemasnya ibarat mengendarai motor yang ringkas serta lincah bahkan juga mudah. Nyata-nyatanya benar, kami temukan bobotnya cuma 138 kg, adapun tinggi jok disajikan 797 mm, maka sangatlah gampang buat costumer Indonesia untuk lekas mengakrabinya.
Benar saja, tidak berapakah lama kami mencicipi mesin bertipe CS150SE ini performanya saat menggoda untuk dikencani di aspal, biarpun tenaganya minus 2 telephone seluler berbanding versus IU. Lumrah kami saat terpan-cing, AHM mempersilakan kami cobanya di sirkuit Sentul Karting. Memanglah, tidak ada top speed disini, tetapi yang pasti maudara-an serta maudalian segera dapat kami peroleh di lintasan tidak hingga 1 km ini.
Kami terkagum pada distribusi pe-ngendaraan Honda CBR150R, biarpun diklaim motorsport, toh posisi ber-kendara tidak tertitik di lengan depan. Memanglah sedikit ada koreksi arah kemudi kala coba slow in fast out. Namun toh sirkuit Sentul Karting yang tikungannya berkarakter rolling speed (untuk roda dua) sanggup diladeni CBR150R, lantaran berbekal ban besar profil 130/70 dibagian belakang. Hal semacam ini bikin kami yakin diri sedikit memercikkan bunga api di pijakan kaki.
![](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhcwv2L2fG8ardqMQZlHr-VUT3tKzWlvEruXLshNDVSypVZSfFlVxIDP-X2b_bIX4rzo-hjpU5yqSIjDPrj_2PL2-FQnaVUU2ilG8NDlNB6qbgP15eMjlaovQhCWr9ZyqyDbHF250IvboY/s1600/Motor+Sport+Honda+CBR+150R2.jpg)
Meskipun ada enam tingkat percepatan yang diusung Honda CBR150R, Sirkuit Karting ini cuma dapat tersisa dua gear lima serta enam tidak terpakai. Sesaat gear empat tidak dapat optimal lantaran udah kembali deselerasi melahap tikungan. Sentakan yang disajikan dimulai dengan 4. 000 rpm sampai 10. 000 rpm pada CBR150R benar-benar sesuai untuk perkotaan.
Potensi CBR150R diminati costumer kayaknya bakal tambah besar. Memandang Honda yang turun segera menanganinya. Makanya yang memiliki di daerah menarik nafas lega serta tidak risau bakal perawatan dan suku cadang.
0 Response to "Motor Sport Honda CBR 150R Tampil Mewah"
Posting Komentar